Friday, November 27, 2015

Script Phising Point Blank tampilan Transfer Account Terbaru 2018

Script Phising Point Blank tampilan Transfer Account 2018
     Halo sobat Rafli Hax0r Welcome to my blog. pada postingan kali ini saya bakalan share Script Phising Point Blank tampilan Transfer Account 2018. Script ini adalah script pertama yang saya buat saat ngeblog di web ini.. sebelumnya ya know lah w maling di web kembaran w. tampa basa basi, Jadi script ini baru aja selesai dihari saya nulis postingan ini, dan telah di uji di ITB dan IPB (doain w masuk ITB).

     Karena ini tanggal 2 Desember 2018 ( Reuni Akbar 212 ) saya mendapatkan info bahwa 1 Desember 2018 Point Blank sudah tidak di akusisi sama Garena alias putus kontrak. Point Blank Indonesia yang di kembangkan oleh Zepetto akhirnya memutuskan untuk mempublikasikan gamenya sendiri. Sama seperti 2015 silam saat Point Blank Gamescool pindah ke Point Blank Garena, Pihak Zepetto mengeluarkan pengumuman bahwa akan ada event Transfer Account ( Garena ke Zepetto ). nah sehubungan dari event / peristiwa diatas saya memutuskan untuk membuat Script Phisingnya sesegera mungkin supaya masih Fresh :'v . Oh iya, Soory ya script ini gak bisa True Login karena udh ada update di web garena jadinya gk bisa True Login lagi.

Fitur :
  • Tampilan 100% Responsive ( Tidak Ngaco )
  • Send Email
  • Result Anti Numpuk
  • 100% mirip seperti web aslinya
  • Yang Pasti Result Deras mhank
Mau Beli Domain murah .com co uk net org ? cocok buat nebar phising murah cuma 40 ribu pulsa !! Contact FB : Rafli Pasya
Screenshot :





Bagaimana ? Menarik kan ? benar benar mirip samaa link zepetto kan ? Cus ah didownload

Download :
[GOOGLE DRIVE]

Oke itu aja untuk postingan kali ini kalian bisa download aja langsung dan tebar ke facebook. Akhir kata semoga bermanfaat wabilahitaufik walhidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarokahtu.

Regards

z3rb0a
Load disqus comments

0 comments